oleh

Viral, Video Sopir Dipukuli Diduga Tidak Memberikan Uang Saat Buka Tutup Jalan di Lintas Kandis – Duri

Video yang diposting akun Instagram romansasopirtruck sudah 62.054 orang yang melihat.

DURI – Sebuah video yang direkam oleh Juliadi Saputra viral dimedia sosial Instragram. Video tersebut diposting oleh sebuah akun romansasopirtruck dan sudah dilihat oleh 62.054 orang.

Dalam postingan tersebut, tertulis “Gara-gara tak diberi uang Rp2.000,- Seorang Sopir Truck babak belur dihajar preman jalanan. TKP: Jln. Lintas Kandis-Duri, Pekanbaru”.

banner 300x250

Video yang berdurasi 23 detik itu juga memperlihatkan seseorang yang mengenakan baju hitam diduga menghajar sopir truk menggunakan kayu.

Terlihat juga seseorang yang menggunakan baju oranye hanya melihat dari samping pintu sopir truk tersebut.

Bahkan video tersebut sudah dibagikan juga dimedia sosial Instagram akun infoduri. Pada akun infoduri sudah dilihat sebanyak 25.883 orang.

video yang viral sejak diposting dua hari yang lalu tersebut mengundang komentar dari 406 netizen, contohnya saja dari netizen yang ada diakun infoduri.

Akun voc_duri menulis dikolom komentar, sekarang lintas dumai-duri-pekanbaru sedang perbaikan jalan..dan disana juga ada pungutan2.

Sedangkan akun u.micha menulis, Lapor ke pihak berwajib . ini keluarga nya kasian nungguin d rmh . org kerja untuk dptkan sesuap nasi. Kalau mau dpt duit . Kerja sna bukan jd preman gitu.

Akun biifbrnii menulis dikolom komentar, Iya minn, betulan kami kemarin gitu juga pas naik travel jam 5 pagi garagara gak ngasih uang 2000 kami di kejar dan supir travelnya gk jempit dipintu terus di pukul sama orgorg yg minta uang itu min @infoduri

Begitu juga akun putriimeirly31 menulis, Jadi takut balik keduri @mimin