oleh

Kunjungi Desa Flamboyan Tapung Kampar, SBY: Saya Rindu Masyarakat Riau

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat menyapa masyarakat di Pasar Minggu, Desa Flamboyan, Kecamatan Tapung, Kampar

PEKANBARU – Kehadiran Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono bersama rombongan ke Pasar Minggu, Desa Flamboyan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar disambut antusias masyarakat.

Dalam kesempatan itu, SBY mengaku kedatangan dirinya bersama sang istri Ani Yudhoyono karena kerinduannya dengan masyarakat di Bumi Melayu ini.

banner 300x250

“Saya bersama Bu Ani sangat merindukan masyarakat Riau, terimakasih untuk sambutan yang hangat,” kata SBY mengawali pembicaraan dengan masyarakat Tapung.

“Saya tau bapak ibu ingin kesejahteraan meningkat, taraf hidup meningkat dan ekonomi meningkat. Kita akan berjuang kedepan untuk itu,” lanjut Ketua Umum Partai Demokrat itu disambut tepuk tangan masyarakat.

Pendiri partai berlambang bintang mercy itu menuturkan, ia juga telah ditelepon putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan menyampaikan salam kepada warga di Pasar Minggu Flamboyan.

“Saya baru ditelepon anak saya AHY dan menyampaikan salam kepada warga di sini. Ia juga berencana akan mendatangi Pasar Minggu Flamboyan suatu saat nanti,” tutur Presiden Indonesia dua periode itu.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Tapung, SBY pun melanjutkan kunjungannya dengan melakukan tinjauan ke pasar Minggu Flamboyan dan membeli buah-buahan sebelum kembali ke Pekanbaru.