Kompetisi Divisi Utama Askab PSSI Kuansing 2018-2019 Dimulai

Kuansing, Riau132 Dilihat
Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Mursini – Halim dan Ketua Askab PSSI Kuansing dr Fahdiansyah duduk bersama Forkopimda saat pembukaan turnamen divisi I, Selasa (22/1/2019) sore.

TELUKKUANTAN – Resmi dibuka Bupati Kuantan Singingi, Mursini, kompetisi divisi utama Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kuantan Singingi 2018-2019 dimulai, Selasa (22/1/2019) di Lapangan Limuno Telukkuantan.

Dalam sambutannya, Bupati Mursini memberikan apresiasi kepada Askab PSSI Kuansing yang telah menyelenggarakan kompetisi ini meski dengan kondisi keterbatasan anggaran.

banner 300x250

Oleh sebab itu, dirinya mengimbau kepada segenap masyarakat khususnya para pecinta sepakbola agar berpartisipasi sehingga kompetisi ini berjalan sesuai harapan.

Sementara itu, ketua Askab PSSI Kuansing, dr Fahdiansyah dalam sambutannya mengatakan kompetisi divisi utama ini mulai dilaksanakan setiap tahunnya sejak 2008 lalu.

Namun karena berbagai hal, sejak 2014 terjadi kevakuman atau tidak bisa terlaksana, sehingga untuk 2018-2019 ini kembali dilaksanakan meski dengan anggaran yang ada sangat terbatas. Oleh karena itu partisipasi dari para donatur sangat diharapkan.

Fahdsiansyah mengaku bertekad, ke depan kompetisi ini akan kembali dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kompetisi ini merupakan amanah dari organisasi, jadi bagaimanapun akan kita selenggarakan setiap tahun untuk ke depannya,” beber Fahdiansyah.