oleh

Diduga Ngantuk, Angoliva Jatuh dari Motor dan Dilindas Kendaraan dari Depan

Ilustrasi

PANGKALAN KERINCI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Nasib naas dialami Angolifa Giawa (40) warga Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Usai terjatuh dari sepeda motornya, Angolifa Giawa yang jatuh di badan jalan langsung dilindas oleh kendaraan yang melintas dari arah depan.

banner 300x250

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 88+100 dekat simpang PT Adei, Pangkalan Kuras, Kamis (14/2/2019) sekira jam 01.15 WIB.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo S, Jumat (15/2/2019) mengungkapkan, peristiwa kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Honda Revo BM 2625 YU yang dikendarai Angolufa Giawa mengalami mati mesin.

Kemudian motor korban ditarik menggunakan Honda Revo BM 4297 CU yang dikendarai Dedi Daeli (40). Motor bergerak dari Pangkalan Kerinci menuju Sorek.

“Setibanya KM 88+100 Desa Kemang diduga Angolifa Giawa mengantuk dan terjatuh kekanan jalan,” katanya.

Saat bersamaan, lanjut Ipda Leonardo, bergerak dari arah berlawan kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya langsung melindas bagian kepala Angolifa Giawa yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“edangkan kendaraan bermotor yang tidak dimetahui identitasnya melarikan diri setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,” pungkasnya, kepada GoRiau.*