Hari Ini, Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Sejumlah Daerah di Pesisir Riau, Ini Agendanya..

Riau, Siak109 Dilihat
Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno

PEKANBARU – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kembali mengunjungi Provinsi Riau, hari ini Senin (4/3/2019).

Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Riau Prabowo-Sandi, Zulmizan Assegaf mengatakan, bahwa kali ini merupakan kunjungan Sandiaga Uno yang ketiga.

banner 300x250

“Besok kunjungan yang ketiga. Sebelumnya kan ketika beliau ditepuktepungtawari, kemudian saat bersama Zulkifli Hasan. Namun kali ini akan berbeda, karena beliau akan menyusuri daerah pesisir Riau yang merupakan tempat kelahirannya,” jelas Assegaf kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Minggu (3/3/2019).

Ia menjelaskan, Sandi akan tiba di Pekanbaru pukul 7.30 pagi. Kemudian, langsung menuju ke Kabupaten Siak untuk berziarah ke makam Sultan Syarif Kasim.

“Dalam perjalanan ke Siak, beliau akan mampir ke Rumbai untuk bernostalgia. Karena Rumbai merupakan tempat beliau dibesarkan,” terang politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Kemudian, lanjutnya, Sandi akan mampir shalat Dhuha di Masjid km 11 Perawang. Sebelum waktu Dzuhur, cawapres kelahiran 1969 ini akan berdialog dengan masyarakat di lapangan Jalan Sultan Ismail Siak.

“Kemudian makan siang, lokasi masih tentatif. Setelah Siak, beliau akan menuju Kota Dumai. Dalam perjalanan, beliau akan kembali mampir di makam Laksamana Raja di Laut, Bukit Batu tak jauh dari Sungai Pakning. Diperkirakan sampai di Dumai pukul 5 sore,” jelasnya.

Setelah jadwal hari Senin usai, Sandiaga akan melanjutkan kunjungannya pada Selasa (5/3/2019). Di Duri, dirinya akan berdialog bersama kurang lebih 100 petani sawit dan silaturahmi bersama masyarakat Pasar Duri.

“Siangnya beliau akan kembali berangkat ke Pekanbaru. Ada temu ramah juga bersama relawan dan masyarakat di Jalan Arifin Ahmad. Kemudian ditutup dengan sholat isya berjamaah di Masjid Agung An-Nur,” tandasnya.