Besok, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Dilantik

Pekanbaru, Riau122 Dilihat
Iwan Pansa.

PEKANBARU – Besok, Minggu (31/3/2019) pagi, di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, pengurus baru Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru periode 2019-2023 akan dilantik. Kepengurusan MPC PP Pekanbaru yang diketuai Iwan Pansa itu, dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Riau, H Arsadianto Rachman.

“Mudah-mudahan, pelaksanaan pelantikan besok berjalan lancar, aman, dan nyaman. Insya Allah, 100 lebih pengurus yang akan dilantik. Kami target 2.500 kader PP dari 12 kecamatan di Kota Pekanbaru, hadir saat pelantikan,” kata Iwan Pansa kepada media di Pekanbaru, Sabtu (30/3/2019).

banner 300x250

Iwan Pansa mengatakan, pelantikan tersebut menjadi motivasi dan semangat baru PP Pekanbaru untuk bekerja. Dia belum bisa menyebut program kerja PP Pekanbaru, sebelum rapat kerja dan konsolidasi organisasi untuk membenahi pengurus cabang tingkat kecamatan dan tingkat ranting.

“Kami belum bisa tentukan program ke depannya sebelum ada raker dan konsolidasi. Tentunya kami akan berusaha berkontribusi untuk membangun Pekanbaru,” katanya.

Iwan Pansa menambahkan, pihaknya akan tampil sebagai mitra kritis pemerintah dan mengawal kebijakan pemerintah.

“PP pendukung pemerintah jika kebijakannya untuk kepentingan rakyat. Kita siap membantu program-program pemerintah, sesuai dengan visi misi Pemko Pekanbaru,” pungkasnya. (rls)