oleh

Kukuhkan IPMI Bogor, Sekdakab Minta Pelajar dan Mahasiswa Inhil Belajar dengan Baik

TEMBILAHAN-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Said Syarifuddin, mengukuhkan kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (IPMI) Ponorogo, Ahad (21/4/2019).

Acara yang dipusatkan di Asrama IPMI Ponorogo itu, mendapat perhatian serius dari para pengurus maupun anggota IPMI. Sebab, tak hanya pengukuhan, melalui kegiatan itu juga dapat terjalin hubungan silaturahmi.

banner 300x250

“Kami sangat senang karena kami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil dapat bersilaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Ponorogo, ” ujad Sekdakab.

Terhadap pengurus IPMI Ponorogo yang sudah dikukuhkan, Sekdakab menyarankan agar berkoordinasi dengan baik kepada seluruh pihak terkait, ermasuk terhadap Bagian Kesra Setdakab Inhil.

Sehingga, dikatakannya, Pemkab Inhil akan terus memperhatikan sesuai dengan kemampuan dan relugasi yang ada. Keberadaan IPMI diharapkan pula dapat berkontribusi terhadap pembangunan, baik untuk Ponorogo, terlebih untuk Kabupaten Inhil sendiri.

Yang tidak kalah pentingnya, para pelajar dan mahasiswa disana harus mampu menuntut ilmu dengan sebaik mungkin. Pasalnya, ilmu yang baik akan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain.(Diskominfops Inhil)