oleh

Bank Mandiri Gelar Halal Bi Halal dan Penyerahan Hadiah Semarak Rakyat 2019

SELATPANJANG – Bank Mandiri Cabang Selatpanjang mengelar acara Halal Bi Halal sekaligus penyerahan hadiah undian Mandiri Semarak Rakyat 2019 yang dilaksanakan di Aula Kantor Cabang Bank Mandiri, Jalan Diponegoro Selatpanjang, pada Selasa (18/6/2019) yang dihadiri oleh nasabah segmen kredit mikro pemilik Mandiri Tabunganmu.

Kepala Cabang Bank Mandiri Selatpanjang, Lucia Wuryani dalam sambutanya mengucapkan selamat Idulfitri 1440 H/2019 M, kepada seluruh nasabah bank Mandiri yang merayakannya.

banner 300x250

Lebih lanjut Lucia Wuryani menyebutkan  salahsatu Nasabah Bank Mandiri Selatpanjang yang beruntung memenangkan 10 gram emas murni atas nama Abdul Hamid, warga Kecamatan Tebingtinggi, pada udian Mandiri Semarak Rakyat 2019 yang dilaksanakan di Jakarta baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Cabang Bank Mandiri Selatpanjang itu juga menjelaskan, udian Mandiri Semarak Rakyat menyediakan hadiah utama satu unit mobil Toyata Calya, 34 Sepeda Motor Honda Beat, serta hadiah lain berupa 37 unit dan emas 10 gram. Dari puluhan hadiah-hadiah menarik tersebut salahsatu didapatkan oleh nasabah Selatpanjang.

“Di tahun-tahun akan datang semoga saja jumlah pemenang undian dari Nasabah kita akan bertambah dan semoga saja nasabah Selatpanjang bisa dapat hadiah utama,” ungkapnya.

Dikatanya, program undian berhadiah yang diselenggarakan setiap tahunnya, hal ini dilakukan guna semangat Nasabah untuk terus menambung di Bank Mandiri.

“Selain itu program ini merupakan bentuk komitmen kita dalam memberikan kepada Nasabah,” sebutnya.

Kepala Cabang Bank Mandiri Selatpanjang juga menyebutkan bahwa jumlah nasabah bank mandiri setiap tahunnya terus bertambah secara signifikan.

“Saat ini jumlah nasabah kita sudah mencapai 18000 nasabah terdiri dari 16000 nasabah penerima bantuan sosial dan 2000 nasabah reguler jumlah ini tentunya membuktikan tingkat kepercayaan nasabah untuk menabung di Bank Mandiri cukup membanggakan meskipun Bank Mandiri baru 2 tahun beroprasi di Kabupaten Kepulauan Meranti ini. Kita tentunya cukup bangga dengan jumlah nasabah yang terus bertambah setiap tahunnya,” sebut Lucia.

Sebelumnya Kepala Unit Mikro Erick Eryo Adami, menjelaskan kepada seluruh nasabah bagaimana untuk mendapatkan undian bagi nasabah. Dikatakannya untuk dapat diikutkan dalam undian cukup dengan saldo pengendapan di tabungan selama periode undian minimal Rp.200.000.

“Artinya semakin besar jumlah saldonya makin besar kesempatan untuk memenangkan undian tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut Erick menghimbau kepada seluruh nasabah khususnya bagi nasabah segmen mikro untuk bisa menambung di Bank Mandiri.

“Para nasabah mikro/pinjaman juga bisa sekalian menabung di Bank Mandiri, sebagai mana nasabah reguler, artinya nasabah kredit juga punya kesempatan  untuk menabung di Mandiri bukan hanya untuk membayar cicilan saja tapi juga bisa menabung,” ungkapnya. (rls)