oleh

Warga Berterimakasih ke Ginda Burnama karena Lampu PJU Jalan Panglima Undan Sudah Terang Benderang

PEKANBARU – Masyarakat Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru kini sudah dapat kembali menikmati jalan yang terang benderang karena Jalan Panglima Undan yang dulunya gelap gulita sekarang telah dipasangi lampu penerangan jalan umum (PJU).

“Alhamdulillah, suasana malam hari ditempat kami sudah terang benderang lagi,” ujar Sukri Hanafi warga setempat, Kamis (19/3/2020).

banner 300x250

Menurut Sukri, sebelumnya Jalan Panglima Undan jika malam hari gelap gulita karena belum ada satu pun lampu PJU yang rusak diperbaiki, ataupun bola lampu nya diganti. Kondisi jalan yang gelap tentu sangat rawan dan membahayakan para pengguna jalan ketika mereka lewat jalan itu pada malam hari. Terutama kerawanan dari segi keamanan, mengingat suasana jalan yang gelap dan sepi.

“Tapi sekarang Jalannya sudah terang. Semua lampu PJU yang telah terpasang sudah menyala,” kata Sukri.

Atas terealisasinya lampu PJU tersebut, lanjut Sukri, warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, yang telah menunaikan janji resesnya.

“Mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada Pak Ginda, yang merespon keresahan warga dengan cepat,” ucapnya.

Sementara, Ginda Burnama ketika dihubungi mengaku senang aspirasi warga bisa terselesaikan.

“Alhamdulilah masyarakat Panglima Undan saat ini sudah merasa nyaman kembali karena lampu Jalan mereka sudah hidup. Tentunya ini atas kerjasama yang baik antara DPRD Pekanbaru dan Dinas Perhubungan,” tuturnya.

Namun disamping itu, Ginda tetap berharap, terkait penerangan jalan, bisa dirasakan oleh seluruh warga Kota Pekanbaru, mengingat hal tersebut juga menjadi keluhan warga di daerah lainnya.

“Kita harap persoalan lampu jalan di Pekanbaru bisa teratasi seluruhnya. Dan kita di DPRD pastinya akan mendukung dinas-dinas yang ingin membuat program guna kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (don)