oleh

Bantah Adanya Penambahan Pasien Positif Corona di Riau, Jubir Covid-19 Riau Sebut Data Pusat Kurang Akurat

PEKANBARU – Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yopi, kembali membantah adanya penambahan kasus pasien positif Corona di Riau. Data dari pusat dinilai tidak akurat.

Dimana Juru Bicara Covid-19 pusat, Achmad Yurianto dalam keterangan persnya, di gedung BNPB, Jakarta pada hari Kamis (26/3/2020) mengatakan, jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19 bertambah menjadi 893 orang. Untuk korban meninggal mencapai 78 orang, dan jumlah yang sembuh 35 orang.

banner 300x250

Namun yang menjadi polemik, dari informasi yang disampaikan oleh Achmad Yurianto adalah penambahan satu kasus pasien positif Corona di Riau.

Hal tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Jubir Corona Riau, Indra Yopi. Dengan tegas Indra membantah pernyataan jubir Corona pusat itu. Bahwa tidak ada penambahan pasien positif Corona di Riau.

“Tidak-tidak ada itu, di Riau masih yang kemarin itu saja. Datanya (Jubir Covid-19 Pusat) kurang akurat,” tandas Indra kepada GoRiau.com, Kamis petang.

Kemudian Indra juga menyampaikan, untuk kondisi pasien positif di Riau juga sudah semakin membaik, mengarah kepada kesembuhan.

“Untuk pasien yang positif disini juga kondisinya bagus. Insya Allah akan sembuh,” tutupnya.