oleh

Babinsa Koramil 08/Tandun dan Tim Gabungan Pencegahan Covid-19 Razia keramaian

PEKANBARU – Babinsa Koramil 08/Kodim 0313/KPR bersama Tim Satuan Tugas pencegahan virus Corona (Covid-19) menggelar patroli dan razia ke tempat-tempat terbuka yang ada di kecamatan kabun, Kabupaten Rokan Hulu, pada Senin (1/4/2020) malam tadi. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi merebaknya virus Corona di masyarakat.

“Untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Kabun, agar tetap kondusif dan agar masyarkat merasa aman dan tenang serta terhindar dari wabah Covid-19, kita menggelar patroli di tempat keramaian,” ujar Komandan Pos Koramil 08/Tandun Wilayah Kecamatan Kabun, Serma Sugianto.

banner 300x250

Tim gabungan juga memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, dan apabila ada massa yang berkumpul, pihaknya akan membubarkan, misalkan di kedai Kopi dan tempat keramaian lainnya.

“Yang kumpul di tempat keramian dan di kedai kopi dihimbau dan bubarkan dengan cara persuasif,”paparnya.

“Jadi kita imbau agar tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan, menghindari tempat keramaian dan tempat-tempat umum lainnya serta menggunakan masker jika berpergian. Tetap waspada tetapi jangan panik,” jelasnya.

Patroli dan razia di tempat-tempat terbuka (tempat keramaian) yang ada di wilayah binaan koramil 08 /Tandun akan rutin dilaksanakan setiap hari nya sampai batas waktu yang belum di tentukan.