oleh

Tinggal Sendiri di Rumah, Warga Bagansiapiapi Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan

BAGANSIAPIAPI – Warga Jalan Sumatera Laut RT 015 RW 004, Bagan Barat, Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau, Rabu (1/4/2020) sekitar pukul 11.00 WIB dihebohkan setelah salah seorang warga yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya sudah bau dan diperkirakan sudah beberapa meninggal.

Juwadi alias Ai An (47) meninggal dunia tanpa diketahui sebelumnya, karena yang bersangkutan tinggal sendirian di rumah tersebut.

banner 300x250

Sumantono yang menemukan korban pertama kali mengatakan, dirinya awalnya hanya ingin melihat keadaan Ai An ke kediamannya karena diminta oleh salah seorang kerabatnya melalui seluler dari Jakarta, Selasa (31/3/2020).

“Saya di telpon adiknya dari Jakarta yang meminta untuk ke rumah abangnya, saya datang, saya panggil-panggil tak ada yang menyahut, digedor juga sama, saya intip dari ventilasi, terlihat korban terbaring dan dari dalam terasa ada bau,” Aku Sumantono yang didampingi kerabatnya, Akuang.

Lalu Sumantono menghubungi Polsek Bangko. Setelah itu baru aparat Polsek yang terdiri dari Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu Sik dan beberapa anggota ke lokasi.

“Kita ke lokasi mengamankan TKP dan petugas RSUD Pratomo Bagansiapiapi datang untuk melakukan visum et revertum. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan,” terang Kompol Sasli Rais.

Dari data riwayat kesehatan, Juwadi alias Ai An (47) mengidap penyakit jantung, dan keterangan pihak krluarga juga mengakui penyakit Ai An.