oleh

Seminggu Tak Kelihatan, Pria di Pekanbaru Ditemukan Membusuk di Gudang Besi Tua Miliknya

PEKANBARU – Sempat tak kelihatan selama seminggu, pria di Pekanbaru Riau bernama Edi (60), ditemukan membusuk dan sudah dipenuhi belatung, di gudang penampungan barang bekas miliknya, yang berada di Jalan Melati, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya.

Disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, melalui Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M Hanafi, Kamis (28/5/2020) sore.

banner 300x250

Mayat Edy ditemukan oleh tetangganya pada hari Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu ia mencium bau busuk yang menyengat, dari gudang penampungan besi tua milik Edy. Kemudian tetangga Edy tersebut mengecek langsung gudang Edy, dan benar, ia melihat jenazah Edy sudah tergeletak didepan pintu rumah, dalam keadaan sudah membusuk dan berbelatung.

“Lalu saksi menginformasikan kepada warga sekitar, lalu membuat laporan ke Polsek Tenayan Raya. Dan sekitar pukul 20.00 WIB, tim opsnal langsung mengamankan TKP,” kata Hanafi kepada GoRiau.com, Kamis petang.

Setelah mengamankan lokasi kejadian, petugas dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, datang dengan berpakaian APD Covid-19 lengkap, lalu membawa Edy ke rumah sakit Bhayangkara, guna dilakukan Otopsi.

“Informasi yang disampaikan masyarakat, korban ini memang tinggal sendirian disitu, dan selama seminggu terakhir korban memang tidak kelihatan, sampai akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia. Sementara untuk hasil visum, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan,” tutup Hanafi.