oleh

Hari Ini, Bupati dan Kapolres Rohil Kunjungi Korban Kebakaran di Sinaboi

BAGANSIAPIAPI – Jika tak ada aral melintang, hari ini, Jumat (29/5/2020), Bupati Rokan Hilir Riau, H Suyatno dan Kapolres Rohil akan melakukan silaturahmi dengan keluarga korban kebakaran di Sungai Bakau, Sinaboi.

Sebelumnya diberitakan, salah seorang warga Sinaboi yang sehari-hari menjadi penjaga kebun bernama Ahmad Yani kehilangan tempat tinggal karena terbakar saat sedang pergi berhari raya, Senin (25/5/2020),

banner 300x250

  “Rencananya Jumat ini, Bupati H Suyatno dan Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto Sik akan ke Sinaboi bersilaturahmi melihat korban kebakaran,” ujar Camat Sinaboi, T Hasyim, Kamis (28/5/2020).

Dikatakan, rumah dan isinya hangus dilalap api, tapi tak benar ada uang tunai dalam jumlah besar  turut terbakar.

“Namun Fitri Handayani, anak korban yang masih sekolah di MTs Jama’atul Darussalam kehilangan seluruh peralatan sekolah dan pakaian, tak satupun tersisa dalam musibah kebakaran itu,” jelas mantan Kasubag Humas Setdakab Rohil ini.

Menurut warga dan pihak Kecamatan Ahmad Yani berasal dari Sumut dan sudah 6 tahun nenetap serta bekerja sebagai penjaga kebun namun belum memiliki administrasi sebagaimana mestinya.