Prediksi Cuaca BMKG: Hujan di Sebagian Wilayah Riau pada Pagi hingga Dinihari

Riau46 Dilihat

PEKANBARU – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat adanya potensi hujan di sejumlah wilayah Provinsi Riau pada Jumat, 29 Mei 2020. Namun, secara umum cuaca di Riau hari ini cerah berawan.

Prakirawan BMKG Pekanbaru, Ahmad Agus Widodo mengatakan, bahw pagi ini, Riau berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir terjadi sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Siak, Indragiri Hulu (Inhu), Pelalawan, dan Rokan Hulu (Rohul).

banner 300x250

“Lalu, pada siang hingga sore harinya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rohul, Kampar, Bengkalis, Siak, Indragiri Hilir (Inhil), Meranti, Kota Dumai, dan Pekanbaru,” kata Ahmad di Pekanbaru, Jumat (29/5/2020).

Kemudian, pada malam harinya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Meranti, Kuantan Singingi, Inhil, dan Bengkalis.

“Sementara itu, pada dinihari nanti berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Bengkalis dan Rohil,” tukasnya.