oleh

500 Mobil Distop di Pos Chek Point XIII Koto Kampar

BANGKINANG – Sebanyak 500 kendaraan roda empat distop di posko check point tepatnya di XIII Koto Kampar, Selasa (26/5/2020) siang kemarin.

“Kita menghentikan lebih dari 500 mobil yang ingin masuk dan keluar dari Kabupaten Kampar sesuai dengan surat keputusan Pemerintah Pusat melalui Kementrian Perhubungan tentang larangan mudik,” kata Sekda Kampar Yusri saat meninjau posko check yang didampingi Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Budy Rahmadi. 

banner 300x250

Saat peninjauan, Sekda Kampar menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil atau petugas panggulangan Covid-19 termasuk petugas di setiap posko check point yang telah bekerja siang malam termasuk pada saat Lebaran Idul Fitri ini.

“Dari hasil pantauan arus mudik dan balik lebaran tahun ini allhamdulillah banyak penurunan. Artinya masyarakat sudah banyak yang mamatuhi himbauan dan protokol kesehatan, walaupun masih ada masyarakat berupaya untuk bisa mudik dengan berbagai cara,” ujarnya. 

Ia juga berharap dengan telah mengikuti anjuran pemerintah, bencana non alam ini segera berakhir, dan bisa kembali hidup normal dan beraktifitas normal seperti biasa.