oleh

Mayat Lelaki Ditemukan Tenggelam di Parit Bersama Motornya di Jalan Nelayan Rumbai

PEKANBARU – Warga di sekitaran Jalan Nelayan Ujung, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru Riau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di dalam parit, Rabu (10/6/2020) pagi.

Disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, melalui Kapolsek Rumbai, Iptu Viola Dwi Anggraini, bahwa mayat lelaki tersebut dikatahui, bernama Marlen Manurung (34).

banner 300x250

“Iya tadi ditemukan oleh warga setempat, sekitar pukul 10.00 WIB. Dimana saat itu warga yang bernama Idrus, pergi menjala ikan di parit tersebut, namun saat menjala, jala ikan milik Idrus tersangkut di stang motor korban yang tenggelam di dalam parit itu,” kata Viola kelas GoRiau.com, Rabu siang.

Setelah menyadari jalanya tersangkut di motor, Idrus memanggil temannya untuk mengangkat motor itu. Saat rekan Idrus masuk ke parit, ternyata ada sosok mayat didalam parit, lalu mereka mengangkat mayat tersebut ke pinggir parit.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Kapolsek Rumbai, bersama Kanit Reskrimnya, dan tim Reg Iden Polresta Pekanbaru tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil oleh TKP, diduga mayat tersebut masuk ke dalam parit, ini laka lantas tunggal (Out Off Control). Saat ini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Viola.