oleh

Polsek Tampan Kunjungi dan Berikan Suport Kepada Petugas Medis yang Telah Berusaha Tangani Covid-19 dengan Maskimal

PEKANBARU – Menjelang hari Bhayangkara 1 Juli 2020 mendatang, Polsek Tampan melakukan kunjungan dan memberikan kue sebagai tanda kepedulian dan suport atas penanganan petugas medis selama Wabah Covid-19.

Disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, melalui Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, untuk mendukung program Bakti Sosial bersama masyarakat dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, pihaknya melakukan kegiatan kunjungan dan mensuport para petugas medis yang telah bekerja keras dalam penanganan Covid-19.

banner 300x250

Dimana Provinsi Riau, adalah salah satu provinsi terbaik dalam menangani Covid-19, dan juga termasuk kategori pasien Covid-19 sembuh tertinggi, dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Khususnya wilayah hukum Polsek Tampan, untuk hari Rabu (10/6/2020) lalu, pihaknya telah mengunjungi dan memberikan apresiasi ke dua rumah sakit, diantaranya Rumah Sakit AwalBros Panam, dan Rumah Sakit Aulia Hospital.

“Kita kunjungi mereka kemarin, dan memberikan kue sebagai tanda kepedulian dan Suport atas penanganan selama Wabah Covid-19 terkhusus di Wilayah Hukum Polsek Tampan. Ya, hal itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri, instansi terkait dan masyarakat,” kata Ambarita kepada GoRiau.com, Jumat (12/6/2020).

Kemudian Ambarita menambahkan, semoga hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, dapat menjalin kemitraan serta terciptanya kesadaran, dan partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, agar situasi tetap londusif.

“Semoga dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 ini, Polri semakin dipercaya oleh masyarakat,” tutupnya.