oleh

HIPPMIH Jakarta Berikan Santunan untuk Anak Yatim di Panti Asuhan Puri Kasih Inhil

PEKANBARU – Dalam rangka melaksanakan program kerja, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) di Jakarta memberikan santunan untuk anak yatim, di Panti Asuhan Puri Kasih, Inhil, pada Senin (14/6/2020) lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua HIPPMIH, Arif Setiono, Sekjen HIPPMIH, M Cahyadi Rustam, dan anggota HIPPMIH yang berada di Kota Tembilahan Inhil, dan disambut langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Puri Kasih.

banner 300x250

Ketua HIPPMIH Jakarta, Arif Setiono dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Santunan Anak Yatim ini merupakan kegiatan sosial yang sudah disusun dalam program kerja HIPPMIH.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim, dan dapat membantu kebutuhan pokok anak-anak yang berada di panti. Dan diharapkan anak-anak yatim bisa terus semangat dalam belajar dan menuntut ilmu,” sebutnya.

M Cahyadi Rustam, selaku sekretaris HIPPMIH, memberikan informasi mengenai organisasi HIPPMIH kepada anak-anak yatim.

“Kami mengharapkan anak-anak ini dapat terus semangat dalam belajar, dan apabila ada yang ingin melanjutkan pendidikan ke Jakarta, HIPPMIH akan siap merangkul dan membantu segala keperluan di Jakarta, sehingga anak-anak tidak perlu khawatir, walaupun jauh dari orang tua,” sebutnya

Pengurus Panti Asuhan Puri Kasih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para mahasiswa HIPPMIH, dan merasa bangga dengan terlaksana nya kegiatan Santunan Anak Yatim ini. (rls)