oleh

29 Personel Polres Pelalawan Naik Pangkat

PANGKALAN KERINCI – Masih dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Pelalawan, Riau menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat bagi 29 personelnya.

Upacara digelar di halaman Mapolres Pelalawan, Pangkalam Kerinci dipimpin Kapolres AKBP Indra Wijatmiko S.IK, Kamis (2/7/2020).

Personel yang naik pangkat terdiri dari, 1 personel dari Ipda ke Iptu, 2 personel dari Aipda ke Aiptu, 2 personel dari Bripka ke Aipda, 23 personel dari Brigadir ke Bripka dan 1 personel dari Briptu ke Brigadir.

Upacara kenaikan pangkat personel ini, dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.IK yang bertindak sebagai inspektur upacara, dan Ipda Indra Jaya sebagai komandan upacara.

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh para pejabat utama Polres Pelalawan serta seluruh personel Polres Pelalawan.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat bukan hal yang secara otomatis atau naik dengan sendirinya, melainkan melalui proses kedisiplinan dan kerja keras personel dalam melaksanakan tugas.

“Dehingga layak untuk mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi yang pantas dan patut disandang oleh anggota Polri. Saya mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat,” katanya.

Di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memiliki semangat juang yang tinggi serta dapat memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. “Mau memberi nasehat kepada junior dan tetap loyal terhadap senior dalam melaksanakan tugas,” tandas Kapolres.*