oleh

Baznas Bengkalis Siapkan Beasiswa untuk 105 Mahasiswa dan Bantuan Tugas Akhir untuk 30 Mahasiswa

BENGKALIS-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis membuka peluang dan kesempatan bagi putra-putri Kabupaten Bengkalis yang berasal dari keluarga kurang mampu dan terdampak Covid-19 untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ali Ambar melalui Surat Keputusan Baznas Kabupaten Bengkalis Nomor: 85/BAZNAS/KAB-BKS/VII/2020 Tanggal 06 Juli 2020 Tentang Penetapan Persyaratan Bantuan Biaya Pendidikan Kepada Mahasiswa Program Studi Diploma Tiga (D. III) dan Strata Satu (S. 1) Yang Berasal Dari Kabupaten Bengkalis Tahun 2020, Senin (06/07/2020).

Baznas telah mengganggarkan bagi 105 mahasiswa untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan serta 30 mahasiswa untuk bantuan penulisan tugas akhir/skripsi.

“Bagi mahasiswa Kabupaten Bengkalis silakan segera ambil kesempatan ini, karena untuk pengajuan permohonan mendapatkan bantuan biaya pendidikan kita buka dari tanggal 6-31 juli 2020,” ujar Ali Ambar.

Ketika ditanya tentang proses, Dosen STIE Bengkalis itu juga menyampaikan bahwa nanti akan dilakukan proses seleksi sesuai tahapan yang telah ditentukan.

Untuk informasi persyaratan permohonan mendapatkan bantuan biaya pendidikan ini dapat diakses melalui website kabbengkalis.baznas.go.id: Pengumuman Penetapan Persyaratan Biaya Pendidikan Baznas Bengkalis .