oleh

Daerah Ini Alami Pemadaman Listrik 7 Jam hingga Dini Hari, Siap-Siap Gelap Gulita

JAKARTA – PT PLN UID Jawa Barat menginformasikan bahwa akan terjadi pemadaman listrik di beberapa daerah di Jawa Barat pada hari ini. Tak tanggung-tanggung, ada daerah yang akan kena pemadaman listrik hingga 7 jam.

Pengumaman ini disampaikan PLN UID Jawa Barat melalui instastory akun Instagramnya pln_jabar.

“Kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pemeliharaan sistem kelistrikan kami dalam rangka meningkatkan kehandalan pasokan listrik,” tulis pengumuman PLN Unit P3 Sukabumi seperti dikutip Okezone, Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Berikut beberapa wilayah di Sukabumi kota yang akan mengalami pemadaman listrik sementara dari pukul 09.00-16.00 WIB: Cikondang, Sebagian Sawahlega, Jalan Didi Sukardi, Jalan Pemuda Daerah Nangeleng, Limus Nunggal, Sebagian Jalan Otista dan sekitarnya

Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut maka telah terjadi gangguan kelistrikan mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN mobile.

Selain Sukabumi, wilayah di Jawa Barat yang akan melakukan pemadaman listrik yaitu di Karawang PLN Unit P3 Karawang ULP Rengasdengklok di wilayah Batujaya, Tirtajaya, Jayakarta dan Rengasdengklok pada pukul 17.00 WIB-20.00 WIB

Kemudian daerah Kutawaluya, Pakisjaya pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB

Selain itu, pemadalam listrik juga terjadi di wilayah Pedes, Amansari pukul 23.00 WIB – 02.00 WIB dini hari. (dni)

(rhs)

Sumber : okezone.com