oleh

Pergi Mandi ke Pelabuhan Sungai Kuala Enok Inhil, Dermawan Ditemukan Tewas Keesokan Harinya

PEKANBARU – Pergi mandi ke Pelabuhan Kuala Enok, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir Riau, seorang pria bernama Darmawan (37), ditemukan tewas.

Pada hari Senin (27/7/2020) sekitar pukul 19.00 WIB, korban yang bekerja sebagai tukang parkir dan bongkar muat terakhir kali dilihat sedang mandi di Pelabuhan Kuala Enok.

Hingga pukul 22.00 WIB, warga disekitar pelabuhan masih melihat korban sedang bermandian didekat tangga pelabuhan. Namun, hingga pagi keluarga belum melihat korban pulang ke rumah.

Kemudian pada hari Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru. Atas laporan itu, Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak, langsung memberangkatkan Tim Rescuer Pos SAR Tembilahan untuk melakukan Pencarian di lokasi kejadian.

“Pada pukul 13.10 WIB, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Korban dalam keadaan meninggal dunia. Untuk posisinya tidak jauh dari lokasi kejadian, kurang lebih sekitar 8 meter dari tangga pelabuhan dimana korban di duga hilang,” terang Kepala Basarnas Pekanbaru, melalui Humasnya, Kukuh Widodo, kepada GoRiau.com, Selasa sore.