oleh

Mayat Laki-laki Ditemukan Tergantung di Pohon di Area Gedung Taman Budaya Riau

PEKANBARU – Warga di sekitaran Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru dikejutkan dengan mayat laki-laki yang bergelantungan di atas pohon di area halaman Gedung Taman Budaya Provinsi Riau, Minggu (2/8/2020) pagi.

Mayat lelaki yang tergantung di atas pohon itu, diketahui bernama Herizon alias Rizon (28). Mayatnya pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Narto (34), sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

Saat itu Narto hendak pergi ke Pasar Dupa untuk berjualan tempe. Sesampainya di depan Gedung Taman Budaya Provinsi Riau, Narto melihat ada sosok lelaki yang tergantung di atas pohon.

Sontak Narto langsung memanggil warga sekitar, dan memberitahukan apa yang dilihatnya. Lalu bersama-sama warga melaporkan ke Polsek Bukit Raya.

“Iya sudah dievakuasi tadi pagi sekitar pukul 07.50 WIB dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan visum. Saat dievakuasi korban menggunakan kemeja lengan panjang warna coklat, dan celana pendek,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya saat dikonfirmasi GoRiau.com, Minggu siang.

Kemudian Nandang menyampaikan, dari keterangan keluarga korban, ini adalah bunuh diri yang ketiga dilakukan oleh korban.

“Sebelumnya kata kakak kandung korban, dia ini sudah dua kali mencoba bunuh diri, namun masih dapat ditolong keluarganya,” tutup Nandang.