oleh

M Adil Janji Dukung Penuh Kreatifitas ‘Generasi Anak Melayu’ Kepulauan Meranti

SELATPANJANG – Seiring perkembangan zaman diera digital yang sangat berpengaruh untuk generasi millenial, semakin sulit pula untuk di jumpai perkumpulan yang membahas hal-hal yang bernilai positif dalam membentuk keperibadian yang kreatif dan inovatif, justru yang banyak terlihat dikasat mata anak muda terlalu asyik menghabiskan waktunya dengan game via ponsel pribadinya.

Hal itu pula yang membuat Sukandar sejak 4 tahun silam berinisiatif membuat wadah yang mampu menampung aspirasi dari millenial Meranti untuk berkarya, organisasi itu diberi nama Generasi Anak Melayu (GAMA) Kepulauan Meranti.

banner 300x250

“Organisasi GAMA ini saya bentuk dengan harapan mampu menjadi wadah bagi milenial yang mau berkarya dan alhamdulillah dengan rahmat Allah GAMA sampai saat ini sudah berdiri selama 4 tahun. Saya berharap GAMA ini bisa menjadi organisasi yang bisa membawa nama baik Meranti di beberapa bidang yang selama ini kami tekuni,” ujar Sukandar ketua GAMA, Sabtu (1/8/2020).

Kegiatan syukuran peringatan Hari jadi ke-4 Tahun Generasi Anak Melayu (GAMA) Kepulauan Meranti kali ini sedikit berbeda, karena langsung dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhamad Adil, SH yang turut memberi motivasi dan do’a terbaik untuk anak-anak harapan bangsa itu.

Selain mendoakan kemajuan GAMA kedepan, Anggota DPRD Riau 2 periode itu juga memberikan hadiah istimewa untuk lebih meningkatkan lagi kreatifitas mereka.

“Saya berharap mereka semua bisa mewujudkan mimpi melalui hal-hal positif yang mereka lakukan setiap hari. Ini dilakukan jelas untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujar Adil.

Pada kesempatan itu, Sukandar juga sempat menceritakan tulisannya yang berjudul “Alif Sayang Emak” sudah mulai digarap menjadi sebuah film.

Menanggapi hal itu Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti itu mengaku akan mendorong sepenuhnya agar karya anak muda ini bisa terwujud.

“Saya mendukung penuh setiap kegiatan milenial selagi itu bernilai positif dan saya siap membantu masalah pendanaan mereka sampai nanti diproduksi menjadi sebuah film,” ungkapnya.(rls)