oleh

Nginap di Sebuah Hotel di Pekanbaru, Seorang Warga Dumai Ditemukan Meninggal Tanpa Baju

PEKANBARU – Seorang lelaki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar hotel yang berada di Komplek Nangka Indah, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

banner 300x250

Jasad lelaki yang diketahui bernama Tengku Yufiansyah (52), warga Dumai, itu ditemukan pada hari Jumat (11/9/2020), sekitar pukul 09.30 WIB.

Jenazah awalnya ditemukan oleh seorang karyawan hotel bernama Syahrul (20).

Dari keterangan saksi, korban sudah dari Dumai dan menginap sejak hari Selasa (8/9/2020), dengan tujuan untuk berobat katarak dan sudah sering menginap di hotel tersebut.

Terakhir, korban terakhir terlihat saat memesan makanan dari luar hotel, pada hari Kamis (10/9/2020), siang.

Sejak saat itu korban tidak terlihat lagi, sehingga membuat saksi penasaran, dan berinisiatif untuk melakukan pengecekan di kamar korban.

Saat itu saksi memanggil rekan kerjanya untuk mengecek korban bersama-sama. Awalnya saksi mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban dari korban. Kemudian saksi mengambil kunci serap kamar dengan maksud membuka kamar dari luar.

Betapa terkejutnya saksi, ketika melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup dengan wajah mengarah sebelah kiri, dari mulut sedikit mengeluarkan darah, menggunakan celana pendek warna dongker tidak memakai baju, dan sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya saksi bersama karyawan hotel membuat laporan ke Polsek Bukit Raya, untuk menindaklanjuti penemuan mayat tamu hotel itu.

“Iya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk menjalani pemeriksaan medis. Dari olah TKP, didalam kamar korban ditemukan berbagai macam obat-obatan (Obat Asma). Dan dari keterangan saksi, korban mengalami struk ringan dan katarak. Itu dikatakan saksi, karena korban pernah bercerita kepada saksi,” terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, kepada GoRiau.com.