oleh

Tiga Pemenang Undian Hujan MODENA di Pekanbaru Terima Hadiah Bernilai Jutaan Rupiah

PEKANBARU – Setelah mengadakan undian “Hujan MODENA” di tahun 2020 kemarin dari periode 5 Oktober sampai 31 Desember, MODENA mengumumkan pemenang yang akan mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah. Pelanggan MODENA tunjukan antusias mereka dengan mengirimkan kembali lebih dari 4,000 voucher untuk diundi. Dan akhirnya, pemenang HUJAN MODENA diumumkan pada tanggal 28 Januari 2021 kemarin di MODENA Experience Center Suryo, Jakarta.

Ada 39 total pemenang dari seluruh Indonesia yang berhasil mendapatkan hadiah produk terunggul MODENA dan Tour Eropa & Bali. Namun khusus untuk pemenang dari Pekanbaru, diadakan acara khusus penyerahan hadiah “Hujan MODENA” di MODENA Home Center Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Riau Nomor 64D, Pekanbaru.

banner 300x250

Terdapat tiga pemenang beruntung dari domisili Pekanbaru, yakni Debbie sebagai pemenang MODENA Microwave Oven MO 2004; Elfrida Yuniati sebagai pemenang MODENA Microwave Oven MO 2004 dan Yondra Dedi sebagai pemenang MODENA Water Heater ES 20SR.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Branch Manager MODENA Sumbagteng, Yappar Mulyono Darmawan. “MODENA akan terus bagi-bagi hadiah untuk pelanggan setia kami, ini adalah salah satu cara kami untuk selalu memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik dengan MODENA,” jelas Yappar, Senin (22/2/2021).

“Bagi pelanggan yang sudah mengikuti namun belum beruntung, jangan putus asa karena pastinya kesempatan akan datang lagi, semoga di HUJAN MODENA berikutnya ada lebih banyak lagi pelanggan yang bisa ikut dan memenangi hadiah yang pastinya lebih seru,” lanjutnya.