oleh

Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai Indragiri

RENGAT – Warga RT 18 RW 6 Dusun Rawa Sari Desa Kuba Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengapung ditengah sungai Indragiri. kondisi korban ditemukan hanya menggunakan celana dalam merk Crocodille. Senin 29/5/2017) sore.

banner 300x250

Mayat tersebut diketahui bernama Ahmad Taufiq (26) warga dusun Tani Mulya RT. 03 RW 02 Desa Sialang Dua Dahan Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.

Korban pertama kali ditemukan oleh Supardi (21) ketika sedang mandi di sungai, setelah melihat sesosok mayat yang mengapung ditengah sungai Indragiri tersebut, Supardi (Saksi) langsung mengambil sampannya dan menarik korban ke pinggir sungai, tepatnya dikebun milik Muktar Pendi Alias Kapok.

Saksi kemudian melaporkan perihal penemuan mayat tersebut kepada Kepala Dusun Rawa Sari Desa Kuba, Sutarno (45) selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kuba Brigadir Pakpahan.

Setelah dilakukan olah TKP oleh SAT Reskrim Polres Inhu, Selanjutnya sekira pukul 20.00 WIB korban dibawa ke RSUD Indrasari Rengat Barat untuk dilakukan visum.

Sehari sebelum meninggal hanyut, korban diduga mengkonsumsi obat Destro (obat batuk) dengan jumlah yang banyak. Ini merupakan kebiasaan korban semenjak Ibunya meninggal dunia. Karena terlalu sering mengkonsumsi obat ini, korban sampai pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru. Efek dari mengkonsumsi obat ini, tubuh korban akan merasa panas dan akan berendam di air dalam waktu yang lama.

Setelah dilakukan visum, Korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan. (TW/IR.id)