oleh

Gubri Hadiri Apel Tahunan Ajaran Baru Ponpes Modern Nurul Hidayah Tahun 2017

BENGKALIS (Inforiau.ID) – Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rahman menghadiri Kegiatan Apel Tahunan Ajaran Baru Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Nurul Hidayah Tahun 2017 di Pondok Modern Nurul Hidayah Jalan Rajimun Desa Pasiran Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Sabtu (11/8/2017) pukul 10.30 WIB.

Dalam Apel Tahunan tersebut, Gubri bertindak sebagai Inspektur Upacara dan yang bertindak sebagai komandan upacara adalah siswa Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah.

Dari pantauan dilapangan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0303/Bengkalis yang diwakili oleh Danramil 01/Bengkalis Mayor Inf. Irwan, Kapolsek Bantan, AKP Yuherman, Sekda Bengkalis, Drs Harianto, MP, Camat Bantan, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Eet, Kepala Kantor Departemen Agama Zumari, Kominfo M. Nasir, Kabag Kesra Suaharto dan ratusan peserta upacara yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman membuka secara resmi tahun ajaran baru 1438-1439H yang ditandai dengan penekanan Tombol Sirine dan pemotongan Pita.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman mengharapkan agar para santri meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta lebih giat lagi belajar agar mencapai cita-cita yang tinggi.

“Saya harapkan agar para santri disini, bisa terus meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT. serta lebih giat lagi belajarnya untuk mencapai cita-cita yang tinggi,”harapnya. (roni)