oleh

Kebakaran di Kuansing, 5 Rumah Kontrakan Hangus Terbakar

KUANSING (Inforiau.ID) – Kebakaran Hebat Terjadi di Rumah Kontrakan milik Nasimah( Alm) Jalan Akasia dusun Topan desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Selasa (5/9/2017) sekira Pukul 13.15 WIB.

Dari pantauan dilapangan, 5 Pintu rumah kontrakan yang terbakar, 3 Pintu dalam Keadaan Kosong atau idak di tempati, 2 Pintu masing-masing di tempati oleh Tanti (27) Honorer saat Lantas polres Kuansing dan Rahmat, seorang pedagang.

banner 300x250

Salah seorang saksi bernama Fifin, Karyawan Toyota Taluk Kuantan yang tinggal dikontrakan sebelah TKP mengatakan melihat api saat pulang kerumah dari kantor untuk istirahat siang.

“Sesampai dirumah tiba-tiba melihat kepulan api keluar dari atas atap Kontrakan didepan rumah,” ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, Fifin spontan memberitahu kepada Masyarakat yang tinggal di sekeliling kontrakannya dan menelpon teman-temannya dengan tujuan memberi kabar atas peristiwa tersebut.

Setelah mendengar dan melihat kepulan api keluar dari atas atap Rumah kontrakan masyarakat spontan keluar rumah dan memberi pertolongan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Setengah Jam kemudian barulah 3 Unit Mobil Damkar milik Pemkab Kuansing tiba di TKP untuk melakukan Pemadaman.

Api akhirnya berhasil di padamkan oleh Masyarakat setempat dengan di bantu 3 Unit Mobil Damkar milik Pemkab kuansing satu jam kemudian.

Kerugian Materiil 1 Kopel Rumah Kontrakan Hangus Terbakar bersama isinya, beruntung tidak ada Korban Jiwa dari peristiwa ini.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui, diduga terjadi konsleting arus listrik. Saat ini Permasalahan ini sedang di tangani Polsek Kuantan Tengah. (TW)