oleh

Akui Tak Kenal, Nikita Mirzani Sebut Via Vallen Baper

JAKARTA – Perselisihan antara Via Vallen dengan penata rias Ayu Ting Ting membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Nikita Mirzani mengaku tak begitu mengenal Via Vallen sehingga dirinya sulit untuk mengomentari perselisihan itu.

Oleh karena ucapannya tersebut, ibu dua anak ini menyebutkan kalau Via Vallen terlalu membawa keperasaan atau baper. Nikita Mirzani menganggap kalau tak mengenal Via Vallen sesuatu yang wajar karena waktunya banyak dihabiskan untuk anak dan istirahat.

banner 300x250

(Baca Juga: Meghan Markle Dipastikan Rayakan Natal 2017 dengan Keluarga Kerajaan Inggris)

(Baca Juga: Tanpa Babysitter, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Ungkap Keseruan Urus Anak)

“Iya dulu dia jadi bintang tamu di acara gua, terus baper karena gua bilang gua enggak kenal dia,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

“Ya gua kan jarang nonton televisi, kalau di rumah gua waktu habis buat anak, atau istirahat, nah dia langsung skakmat gua, ya gua skakmat balik,” tambahnya.

Melalui pernyataannya, pemain film Comic 8 ini mengungkapkan kalau dirinya tak membela pihak Ayu Ting Ting maupun Via Vallen. Nikita Mirzani berusaha untuk menyukai teman-teman seprofesinya.

“Gua sama semua orang sebenarnya suka semua, tapi kan acara gua itu acara gosip ya, suka menghadirkan artikel-artikel jadi sesuai yang di artikel saja,” tutup Nikita Mirzani.

(aln)

Sumber: okezone.com