oleh

Umi Pipik Ikut Dampingi Putrinya saat Makan Bareng Egy Maulana Vikri?

JAKARTA – Warganet dibuat patah hati dengan momen seru putri Umi Pipik, Adiba Khanza dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Sakit hati pun diperparah lantaran ada sosok mirip Umi Pipik yang terekam di video tersebut.

Tak butuh waktu lama bagi video itu untuk tersebar di akun gosip. Awalnya hanya wajah Egi yang terekam di satu layar penuh, lalu menunjukkan wajah Adiba yang tertawa lantaran gaya Egy yang berlagak jelek. Tetapi, Adiba mengalihkan kamera rekamnya jadi kamera belakang dan menunjukkan sosok dengan niqab hitam, yang diduga kuat adalah Umi Pipik. Tak hanya itu, sosok yang dikira Umi Pipik itu membawa dua anak lain, sehingga pertemuan mereka layaknya pertemuan keluarga.

banner 300x250

(Baca Juga: Raffi Ahmad Ikut Bantah Ayu Ting Ting Mabuk saat Bernyanyi)

(Baca Juga: Kondisi Edison Wardhana Membaik, Kini Fokus Pemulihan Syaraf)

Tetapi usut punya usut, ini bukan pertama kalinya mereka dikabarkan dekat. Egy sempat pamer wanita berhijab yang wajahnya ditutupi emoji hati di akun Instagram-nya sendiri, serta sering me-like postingan putri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori tersebut. Adiba sendiri tidak mengungkap kedekatannya melalui postingan, tapi video ini dinila jadi salah satu bentuk ungkapannya.

Tak ayal, pertemuan ini mematahkan hati para penggemar Egy. Selain itu, banyak juga yang berkomentar nyeleneh, menyebut gerakan khas “kelok 9” miliknya sudah merambah tidak lagi d bidang sepakbola.

Kelokan egy sudah merambah diluar lapangan nih… Ntaaps..,” tulis seorang warganet.

Terpotek hatiku bang :v,” tulis warganet lain.

Aaaaa egy masuk lambe turah,” tulis warganet lain.

(aln)

Sumber: okezone.com