oleh

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam: Barcelona Hujan Gol di Camp Nou, Villarreal Permalukan Celta de Vigo

LIGA Spanyol pekan ke-16 yang dilangsungkan semalam telah menyelesaikan empat pertandingan. Salah satu pertandingan yang menjadi sorotan adalah laga Barcelona melawan Deportivo La Coruna yang berlangsung di Camp Nou, Senin (18/12/2017) dini hari WIB.

Tampil impresif sejak awal pertandingan, Barcelona berhasil melancarkan hujan gol ke La Coruna yang bertindak sebagai tim tamu. Tim besutan Ernesto Valverde itu sukses mencetak empat gol tanpa ada balasan dari La Coruna.

banner 300x250

Empat gol yang dimiliki Barcelona berhasil dilesakkan oleh dua penggawa terbaiknya yakni Luis Suarez dan Paulinho. Keduanya sama-sama mencetak dua gol yang masing-masing saling bergantian mencetak angka. Gol pembuka dicetak pada menit 29 melalui Suarez. Disusul Paulinho (41’ dan 75’) dan Suarez (47’).

Baca juga Pesta Gol ke Gawang Deportivo La Coruna, Barcelona Kukuh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Hasil pertandingan lainnnya Villarreal sukses memenangkan pertandingan kontra Celta de Vigo. Tampil sebagai tamu, tim penghuni papan tengah itu berhasil mempermalukan Celta de Vigo dengan skor akhir 1-0. Gol tersebut berhasil dicetak Pablo Fornals pada menit 34.

Kemenangan lain juga didapat Girona saat menjamu Getafe. Girona yang tampil di hadapan publik sendiri sukses mencetak gol cepat pada menit ke-5 melalui aksi Christian Stuani. Keunggulan itu pun terus bertahan hingga laga usai.

Sementara hasil imbang didapat Las Palmas dan Espanyol. Las Palmas yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas berbagi angka dengan Espanyol dengan skor 2-2. Espanyol sejatinya lebih dulu unggul 0-2 melalui dua gol Gerard Moreno, tetapi Las Palmas berhasil membuat dua gol balasan melalui Loic Remy dan Jonathan Calleri di 10 menit terakhir pertandingan.

(fmh)