oleh

PLN Operasikan Jaringan dan Penyalaan Listrik Prabayar Dusun Seberang Inhu

INHU (Inforiau.ID) – Bertempat Lapangan Volly Ball Di Kampung Seberang Kelurahan Air Molek I Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Telah Dilaksanakan Pengoperasian Jaringan Listrik & Penyalaan Listrik Prabayar. Senin (18/12/2017) Pukul 14.00 WIB.

Kegiatan dengan tema kerja bersama terangi negeri ini dihadiri oleh H.Khairizal SE Msi ( Wakil Bupati Kab Inhu), Ir Hendrizal Msi
(Plt Sekda Kab Inhu), Adilla Anshori (Wakil Ketua DPRD Kab Inhu), Drs Asrian Msi (Asisten 1 Kab Inhu), Bambang Indramawan SSTP MSP
(Camat Pasir Penyu) Kompol Dwi Kormal (Kapolsek Psr Penyu), Joymart S. Sihaloho ST (Manager PLN area), Syamsyr Arsyad (Lurah Air Molek) Tokoh adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

banner 300x250

Joemart Sihaloho, Manager Pln Area dalam sambutannya mengatakan sangat terharu dengan antusias dan semangat warga Dusun Air Molek Seberang.

“Kami Sangat Terharu Di Dusun Air Molek Seberang, Tolong Jaga Aset PLN Ini Dengan Sebaik-baiknya. Semoga dengan Hadirnya PLN dapat membantu Kebutuhan Masyarakat setempat,” tuturnya.

Penyalaan Listrik Prabayar di Kel Air Molek 1 diresmikan oleh H Khairizal SE Msi. Dalam sambutannya tidak lupa menyampaikan salam dan maaf dari H. Yopi Arianto, Bupati Inhu yang berhalangan hadir karena ada dinas luar kota.

“Mari sama-sama kita jaga PLN ini terutama Kabel yang melintang supaya tidak terjadi Hal Hal yang merugikan,” ujar Wakil Bupati Inhu ini.

“Perhatikan Kabel yang dekat dengan ranting Kayu, Seandainya Sesuatu Hal yang Mengakibatkan Kebakaran segera Laporkan Ke Pihak PLN. Aset PLN Ini Adalah Aset Kita Bersama Mari Kita Jaga Dan kita Pelihara PLN ini Agar Dapat Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Luas Terutama untuk Penerangan,” tambahnya. (TW).