oleh

Setelah Terkenal, Teman Seperjuangan Akui Via Vallen Mulai Sombong

JAKARTA – Salah satu rekan seprofesi Via Vallen di Jawa Timur yakni Suryo mengungkap hal yang mengejutkan. Bagaimana tidak, sosok Suryo lah yang  mengaku sebagai orang yang pernah berada disisi Via saat tengah meniti karir ke Jakarta. 

Suryo pun bercerita bahwa pada 2011 lalu, dirinya bersama Via Vallen serta sang ayahanda berangkat ke Jakarta. Ketika sampai di Jakarta Via pernah meminta doa agar karirnya dapat sukses dan dapat disenangi publik. Pada saat itu menurut Suryo, Via berjanji tak akan melupakan jasa dari seorang Suryo, sontak hal tersebut dipegang oleh Suryo. 

banner 300x250

“Menurut saya, Suryo ini, Via Vallen low profile bagus banget, cuman semakin dia dipuncaknya agak sedikit sombong. Dulu pernah maaf ya, saya ajak ke Jakarta ada production, saya Via sama papanya Via, suatu saat dihotel ada tiga orang dan dia mengatakan gini ‘Mas doakan saya sukses, doakan jadi penyanyi yang top, nah saya enggak akan lupa sama mas’ dalam artian apa itu, itu saya pegang,” cerita Suryo pada Go Spot RCTI, Senin (18/12/2017).  

Namun sayang, Suryo kembali melanjutkan bila sampai saat ini Via Vallen tak menanggapi dirinya ketika menelfon atau pun memberi pesan singkat. Alhasil, Suryo tampak kecewa dengan hal tersebut.

BACA JUGA

“Kenyataannya sampai saat ini, tadi, kemarin saya telfon, saya sms, enggak pernah bales sama sekali,” tadasnya. 

Selain dinilai kacang lupa kulitnya oleh rekan seprofesinya di Jawa Timur, padangdut 26 tahun ini juga tengah diguncang isu tak sedap. Ya, Via dikabarkan telah menikah hingga memiliki seorang anak. Tapi sang pelantu Sayang rupanya menepis isu tersebut. Bahkan pihak keluarga yang diwakili oleh sang ayah yakni M. Arifin membantah keras rumor itu.

“Itu fitnah, jelas-jelas bukan Via, saya enggak kenal. Kok bisa ada-ada aja sih,” tutup M.Arifin.   

(ade)