oleh

Tangis Melly Goeslaw Pecah Kala Berangkat ke Palestina Membawa Misi Kemanusiaan

JAKARTA – Penyanyi Melly Goeslaw baru saja mengungah video keberangkatannnya ke Palestina guna membantu para korban yang berada di pengungsian negara tersebut. Rupanya dalam video yang dibagikan kurang dari satu menit, tangis Melly Goeslaw pecah sembari memeluk sang suami, Anto Hoed.

Video itu pun diunggah Melly lewat instagram pribadinya @melly_goeslaw pada Minggu 17 Desember 2017. Momen mengharukan itu terjadi di Bandara Sorkarno Hatta, Cengkareng.

banner 300x250

Tak lupa untuk mengiringi video tersebut, penyanyi 47 tahun itu tampak menyematkan kalimat yang mengharukan. Lewat caption, Melly berpamitan untuk pada sang suami serta kedua anaknya.

(Baca Juga: Intip Keseruan Roadshow Film Chrisye di Cirebon)

(Baca Juga: Datang ke LA, Nana Mirdad dan Andrew White Dilarang ke Disneyland oleh Anak)

Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed,” tulis Melly Goeslaw.

Tak sampai disitu, caption itu pun dilanjutkan bahwa hati Melly tergugah lantaran para saudara di Palestina kini memanggilnya. Dan tak ketinggalan ia pun meminta doa agar niat baiknya dapat berjalan lancar.

Saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun 🙏🏻🙏🏻,” tutup Melly Goeslaw.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw memang terbilang lantang dalam menyuarakan aksi kemanusiaan, terlebih ia pun tak sendiri, melainkan bersama seorang vokalis religi yakni Opick. Bahkan baik Melly dan juga Opick dinobatkan menjadi duta kemanusiaan.

Keberangkatan Melly juga akan menyerahkan bantuan langsung hasil donasi rakyat Indonesia yang selama ini dikumpulakn lewat Sahabat Palestina Memanggil (SPM).

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan itu lantas berkomentar dan turut berdoa agar Melly Goeslaw selalu diberi keselamatan. Tak hanya kalangan warganet, aktris Laudya Cynthia Bella hingga Kartika Putri turut memberikan dukungan pada ibu dua anak itu.

Amin semoga tiba dengan selamat dan kembali dengan selamat amin ya rabbal alamin,” tulis @yustezar.

MashAllah ibu. Sehat2 ya disana. Tadi bella di airport. Bella tlf bu.. bu.. semoga Allah melindungi ibu dan seliruh team yang berangkat kesana. Alfateha untuk saudara kita disana,” tulis Bella lewat akun @laudyacynthiabella.

Take care teteh… selalu dalam lindungan Allah SW… sehat selalu.. i love u,” tulis Kartika Putri lewat akun @kartikaputriworld.

(aln)