oleh

Ramai-Ramai Atlet Bugil demi Kegiatan Amal, Fotonya Keren!

MELAKUKAN pemotretan tanpa sehelai kain melekat pada tubuh biasanya hanya dilakukan oleh model-model untuk majalah dewasa. Namun, ternyata stigma tersebut diruntuhkan oleh jajaran atlet-atlet, yang memiliki niat mulia untuk menolong sesama.

Atlet-atlet tersebut tampak tidak mengenakan selembar pakaian pun dalam sesi pemotretan. Mereka berpose layaknya sedang berolahraga, beraksi, namun tanpa mengenakan pakaian. Alih-alih terlihat seksi, jajaran atlet pria dan perempuan itu justru menggugah hati nurani karena niat baiknya.

banner 300x250

Melansir dari Metro, Minggu, (24/12/2017), bagi Anda yang pernah bertanya-tanya seperti apa tubuh atlet profesional itu? Nah, dengan adanya sesi pemotretan ini bisa jadi kesempatan Anda, karena para atlet dari juara cross fit, balerina, penunggang kuda, dan olahragawan lainnya berpose untuk sebuah kegiatan amal.

Tidak hanya itu saja, dengan melihat tubuh dan postur sempurna para atlet, Anda juga bisa memotivasi Anda untuk lebih semangat dalam membentuk tubuh. Foto-foto para atlet yang tergabung dalam sebuah kegiatan amal ini, dilakukan di sekitar kawasan Warsawa, Polandia dan foto-foto tersebut telag disusun dalam buku harian dan perencana pribadi yang mencakup jadwal pelatihan harian, tabel untuk mencatat target, prestasi, dan hasil.

Penjualan kalender tersebut akan menjadi dana satu tahun, yang mendukung atlet muda yang tidak diberi dana. Seorang fotografer yang mengerjakan proyek mereka mengatakan, dirinya membantu kegiatan amal tersebut dengan menjadi fotografer dan memotivasi mereka mencapai tujuan.

“Kami berusaha melakukan yang terbaik, paling cemerlang, membantu mereka tetap berada di jalur yang mereka pilih, dan memotivasi mereka untuk mencapai tujuan,” ucap fotografer tersebut yang juga mantan biathlonist (olahraga campuran ski cross country dan tembakan).

(ren)