oleh

Seorang Pemuda di Rohil Ditemukan Tewas Gantung Diri

ROHIL (Inforiau.ID) – Warga Rohil dihebohkan penemuan mayat Laki- laki gantung diri di rumah kontrakan Jl. Jendral Ahmad Yani Gang Sukur RT 002 RW 002 Dusun Suka Rukun Kep. Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Minggu (24/12/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Korban diketahui bernama Wanda Sinaga (36) tukang pangkas rambut alamat Jl. Jendral Ahmad Yani Gang Sukur RT 002 RW 002 Dusun Suka Rukun Kep. Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah, korban juga diketahui berasal dari Rantau Perapat Sumut.

banner 300x250

Korban pertama kali ditemukan oleh Anton Kurnia Putra (37) pemilik pangkas rambut tempat korban bekerja, warga Jl. Jend Ahmad Yani Dusun Suka Rukun Kep. Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah.

Anton menceritakan, pada hari Minggu tgl 24 Desember 2017 Sekira Pukul 09.00 WIB, Saksi datang kerumah kontrakan korban untuk meminta kunci Toko pangkas rambut Merk Gading kepada Korban.

“Saya mengetuk rumah korban sambil memanggil korban namun tidak ada jawaban. Setelah di cek ternyata pintu rumah korban tidak terkunci dan Saya pun masuk ke dalam rumah korban,”ujarnya.

Setelah masuk ke dalam rumah korban, Saksi terkejut melihat korban dalam keadaan tergantung di pintu kamarnya.

Setelah melihat kejadian tersebut, saksi memberitahukan kepada
Ahmad Suhela Lubis (40) tetangga korban bahwasanya menemukan korban dalam keadaan gantung diri di dalam rumahnya.

Setelah mengecek ke dalam rumah korban, para saksi tersebut kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Menurut keterangan saksi-saksi, korban tinggal sendiri di rumah kontrakannya dan saksi-saksi sering melihat korban bertengkar dengan pasangannya melalui Handphone.

Saksi juga mengatakan Korban gantung diri masih menggunakan hansfree di telinganya. Dari mulut korban mengeluarkan air liur dan menjulur lidah keluar dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (TW)