oleh

Cerita Katrina Kaif Adu Akting dengan “Tiga Khan”

NEW DELHI – Bagi artis Bollywood, karier mereka tak akan sempurna jika belum bisa beradu akting dengan salah satu atau ketiga Khan, yakni Salman, Aamir, serta Shah Rukh Khan. Dan Katrina Kaif menjadi satu dari sedikit aktris yang bisa bekerja sama dengan ketiga aktor papan atas Bollywood itu.

Katrina sama-sama sudah lebih dari sekali beradu akting dengan ketiga Khan. Bersama Shah Rukh Khan, Katrina sudah bermain film bersama di Jab Tak Hai Jaan pada 2012 silam dan satu film baru dari Aanand L. Rai yang judulnya masih dirahasiakan.

banner 300x250

Baca Juga: Soal Menari, Salman Khan Lebih Pilih Katrina Kaif Ketimbang Deepika Padukone dan Priyanka Chopra

Bersama Aamir dan Salman pun, Katrina sudah lebih dari sekali bekerja sama. Total, Katrina beradu akting dengan Aamir tiga kali. Sedangkan bersama Salman sampai 10 kali dengan Tiger Zinda Hai sebagai proyek bersama terbaru mereka.

Bisa beradu akting dengan ketiga aktor papan atas Bollywood tersebut, Katrina merasakan kebanggaan luar biasa. Mantan model 34 tahun itu mampu membedakan nilai plus dari masing-masing Khan yang membuat mereka menjadi contoh artis-artis lain dan sangat disegani di Bollywood.

“Ya. Dan aku menikmati bekerja sama dengan mereka. Mereka sangat-sangat bergairah dengan pekerjaan mereka. Aamir memiliki pikiran pikiran sinematik yang brilian dan juga sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama,” tutur Katrina dilansir Pinkvilla, Minggu 24 Desember 2017.

Sementara untuk Shah Rukh, Katrina berkata, “Untuk SRK, dia adalah salah satu aktor terbaik di industri ini. Energinya, gairaknya, level bekerjanya sangat tinggi hingga berada di sekitarnya saja di lokasi syuting terasa luar biasa.”

Meski belum banyak proyek dengan Aamir dan Shah Rukh dibandingkan ketika dengan Salman, tapi Katrina sudah mulai memahami dua aktor itu. Aktris berdarah Inggris itu merasa memiliki ikatan tak terlihat dengan Aamir dan Shah Rukh sekarang.

“Dan sekarang karena aku tahu Aamir dan SRK dengan baik, ada sebuah rasa sayang pada mereka berdua. Kami bergurau bersama dan itu adalah sebuah suasana bersahabat untuk bekerja,” jelas Katrina.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu untuk Katrina Kaif, Salman Khan Jadi Sorotan

Sementara untuk Salman yang paling sering menjadi lawan mainnya dibanding dua Khan yang lain, Katrina dapat merasakan perubahan skill sang aktor. Mengenal Salman di dalam dan luar set hingga pernah pacaran selama beberapa tahun, Katrina mengakui perubahan sang mantan pacar dalam berakting.

“Salman punya gengsi sebagai seorang penampil sekarang. Itu memang selalu ada dalam dirinya. Tapi, aku bisa melihatnya bahwa dengan seiring bergantinya waktu, dia telah mendapatkan pengalaman dan kedewasan,” pungkas Katrina.

(edi)