oleh

Ups, Pacar Unggah Pose Intim Bareng Glenn Fredly

JAKARTA – Musisi Glenn Fredly tampaknya semakin serius dengan kekasih barunya. Pria asal Ambon, Malaku ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan wanita cantik bernama Vanessa Surya.

Meski tidak pernah mengkonfirmasi secara resmi, gadis berwajah oriental ini nyatanya sudah beberapa kali membagikan potret romantis dengan mantan suami Dewi Sandra itu lewat laman Instagram pribadinya.

banner 300x250

Baca Juga: Lahir 30 September, Glenn Fredly Alihkan Kabar Ulang Tahun pada Pemaknaan Karya

Yang paling terbaru, Vanessa baru saja mengunggah pose intim dengan Glenn di Instagram Story. Sejoli yang tengah kasmaran itu terlihat tersenyum lebar di hadapan kamera. Glenn yang mengenakan kaus hitam tampak dipeluk mesra Vanessa dari belakang. Kedua tangan Vanessa dikalungkan di bagian leher sang kekasih.

Semenjak dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram, foto teranyar mereka pun segera menuai beragam komentar netizen.

Semoga sampe pelaminan ya kak gleen, yg lain pada sibuk nyinyir dan brpendapat enggak jelas, sampe lupa harus mendoakan buat kebaikan orang lain😢,” doa @itskrisialisaa.

Kemudian ada juga sebagian dari netizen yang menilai kalau Glenn dan Vanessa sepintas tampak mirip satu sama lain.

Mirip senyumnyaaa,” ujar @gyanhiayudya.

Ekspresinya mirip,” tambah @jonathanazka_.

Btw, mereka serasi kok mak,” imbuh @mrs.sidarta.

Sementara itu, pada perayaan natal kemarin, Glenn dan Vanessa juga tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Pasangan beda usia ini memilih merayakan natal dengan keluarga besar Glenn.

Baca Juga: Bersinergi dengan Bekraf, Cara Glenn Fredly Bikin Musik Indonesia Berdaulat

Postingan itu diunggah oleh salah satu kerabat di sosial media. Keduanya tampak duduk saling berjauhan. Maklum, pelantun Sekali Ini Saja ini memang terkesan tertutup jika berbicara soal kehidupan asmara.

Apalagi, Vanessa bukan wanita dari kalangan selebriti seperti mantan kekasih Glenn sebelumnya. Ia tercatat sebagai seorang mahasiswi yang tengah menempuh pendidikan Strata-2.

(edi)