oleh

Nyaris Tak Mampu Bayar di Mal, Ayu Ting Ting Ditegur Umi Kalsum

JAKARTA – Sebagai seorang selebriti, pedangdut Ayu Ting Ting memang dekat dengan sejumlah merek fesyen ternama. Maka ketika dia berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan, Ayu mengaku, nyaris dibuat malu lantaran ‘tak mampu bayar’. 

Akibat insiden itu, menurut Ayu Ting Ting, dia mendapat teguran keras dari sang ibu, Umi Kalsum. “Jadi anak malu-maluin lo,” ucap Ayu Ting-Ting menirukan perkataan ibunya tersebut.

banner 300x250

Insiden itu, menurut Ayu, sebenarnya terjadi sudah cukup lama. Saat itu, menurutnya, ia nyaris dibuat malu lantaran tidak mampu membayar total belanjaan yang mencapai Rp10 juta.

Baca juga:

Ingin Liburan Akhir Tahun, Ayu Ting Ting Pasang Tarif Fantastis

Resolusi 2018, Ayu Ting Ting Ingin Punya Toko Emas

Diceritakan Ayu, ia awalnya ingin membayar barang belanjaan menggunakan kartu debit. Namun, proses pembayaran di kasir mengalami kegagalan hingga dua kali dan membuat Ayu terpaksa mengambil uang tunai sekaligus pengecekan saldo.

Saat tiba di mesin ATM, barulah Ayu mengetahui bahwa saldo di rekening miliknya sudah tidak tersisa satu rupiah pun. Ia mengaku, langsung menghubungi Umi Kalsum untuk mentransfer uang guna membayar barang belanjaan yang berjumlah besar itu.

“Gue pikir uang di ATM tersisa banyak dan gue juga enggak tahu berapa besaran yang ditransfer. Gue pakai-pakai saja,” tutur Ayu Ting-Ting berdalih.

(SIS)