oleh

Kuasa Hukum Faisal Harris Siap Dampingi Proses Hukum Jennifer Dunn

JAKARTA – Faisal Harris melalui kuasa hukumnya, Firman Chandra menyatakan peduli dengan proses penangkapan Jennifer Dunn lantaran narkoba. Tapi, ini baru akan terjadi jika proses hukum terus berlanjut.

Sebelumnya, Firman menyatakan bahwa Harris tidak ingin dihubung-hubungkan dengan Jennifer Dunn. Hubungan mereka sempat disorot lantaran Jennifer diduga merebut Harris dari sang istri, Sarita Abdul Mukti. Setelah gugatan cerai dari Sarita dicabut, hubungannya dengan Harris dikabarkan membaik, hingga Firman kini menyatakan mereka hanya sebatas teman biasa. Dukungan untuk Jennifer ini pun hanya karena simpati Harris terhadap yang menimpa Jennifer sekarang ini.

banner 300x250

“Kalau Jennifer Dunn sampai masuk ke ranah berikutnya, kita akan dampingi secara formal. Kami berdoa dan berharap kasus ini selesai di penyidikan saja, dengan begitu tidak ada waktu yang panjang lagi kan, sehingga Jennifer Dunn bisa kembali seperti manusia biasa, bisa ke mana-mana tanpa ada kekangan,” ujarnya seperti tayang dalam Go Spot RCTI, Rabu (3/1/2018).

(Baca Juga: Pose Tanpa Poni hingga Tak Gunakan Make-up, Yura Yunita Banjir Pujian)

(Baca Juga: Tersandung Kasus Narkoba, Ello Tobat dan Mulai Jalani Gaya Hidup Sehat)

Namun, dukungan ini bukan dalam artian menyiapkan kuasa hukum. Firman sendiri tidak membeberkan langkah-langkah yang akan ia dan Harris ambil, namun ia sempat membeberkan kemungkinan adanya tim kuasa hukum. Adapun ini dilakukan untuk membuktikan bahwa tidak ada apa-apa lagi di antara Harris dan Jennifer.

“Ini lebih tepatnya bukan menyiapkan kuasa hukum sih, artinya Mas Harris cukup simpati terhadap kasus ini. Kalau misalnya terjadi kasus ini berkepanjangan, mungkin akan ada yang namanya tim kuasa hukum. Mas Harris sudah saya katakan tidak ada hubungan lagi, dan tolong jangan disangkutpautkan lagi Mas Harris Faisal dengan Jennifer Dunn,” lanjut Firman.

Sementara itu, Firman menyatakan Harris baru tahu tentang kasus narkoba ini setelah beritanya tersebar luas. Karenanya, ia sendiri tidak merasa dekat lagi dengan Jennifer. Terlebih, Harris disebut merayakan Tahun Baru bersama anak-anak dan Sarita di kediaman mereka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Sebenarnya tidak ada lepas tangan sih. Mas Harris sampaikan ke saya ‘Tolong disampaikan tidak ada lagi hubungan atau berita-berita’, dan mudah-mudahan berubah bahwa hubungan antara Mas Harris dengan Jennifer Dunn sebenernya teman biasa saja, itu yang diinginkan Mas Harris. makanya Jennifer Dunn masuk kena narkoba, Mas Harris sebenarnya baru tahu aja gitu,” tutup Firman.

Seperti diketahui, Jennifer dinyatakan positif narkoba jenis metamfetamin (sabu) dan diancam 5 hingga 20 tahun penjara. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, pemeran film Buruan Cium Gue itu dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider 112 Ayat 1 Junro Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(aln)