oleh

Curhatan Aurel Hermansyah Capek Disebut Anak Durhaka

JAKARTA – Putra-putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel dan Azriel tengah jadi sorotan lantaran diduga saling sindir di media sosial dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos. Tak ayal mereka pun menerima berbagai hujatan, namun rupanya cap sebagai anak durhaka tidak bisa diterima dengan baik oleh Aurel.

Belum lama ini, Aurel menjelaskan permasalahannya saat ditemani ibu tirinya, Ashanty. Sayangnya, baik Aurel maupun Ashanty sulit menjawab dengan tegas karena sempat beberapa kali berseteru dengan Krisdayanti dan Raul. Memang, Aurel kerap di-bully seperti dituding menjalani operasi plastik, namun hujatan anak durhaka rupanya cukup berat baginya.

banner 300x250

“Kalau di-bully anak durhaka gitu, ya orang enggak tahu. Masa’ harus aku umbar-umbar kayak ‘Ini aku lagi chat nih’, itu kan enggak penting, apa coba. Jadi kayak..yaudah biarin aja. komunikasi mah ada..sih,” ucap Aurel lirih seperti terlihat dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (3/1/2018).

(Baca Juga: Kuasa Hukum Faisal Harris Siap Dampingi Prosesi Hukum Jennifer Dunn)

(Baca Juga: Dituntut 1 Tahun Penjara, Ello Optimis Bisa Direhabilitasi)

“Capek kali dikatain, maksudnya kadang-kadang kan kata netizen gitu. Dia kalau dikatain operasi atau apa gitu enggak apa-apa, tapi kalau dikatain anak durhaka, dia mungkin mikir apa sih salahnya. Kalau misalnya memang kondisinya baik-baik aja, cuma karena pemberitaan jadi memanas-manaskan situasi, padahal sebenernya enggak ada apa-apa,” timpal Ashanty menampik.

Belum lama ini, Azriel-lah yang terlibat di media sosial dan diduga saling sindir dengan Raul. Ini lantaran sebuah foto jalan-jalan ke Jepang yang dihadiri seluruh buah hati pernikahan mereka sekarang dan sebelumnya, namun tidak mengajak Aurel dan Azriel. Raul menuding mereka tidak pernah mau diajak, sedangkan Azriel merasa kontaknya di-blok. Sedangkan itu, Aurel paham akan rencana keluarga Krisdayanti ke Jepang, namun tidak juga terlihat ikut dalam acara tersebut.

Sementara itu, hubungan Aurel dan Krisdayanti memang tidak seakrab Aurel dengan Ashanty. Selain karena faktor padatnya pekerjaan, Aurel dan Ashanty juga selalu bertemu di rumah sehingga Aurel lebih sering curhat kepada ibu tirinya tersebut.

“Aku tuh orangnya kalau curhat lebih suka yang…kalau sama Bunda (Ashanty) kan setiap hari ketemu, jadi enak ketemu langsung. Tapi kalo sama Mimi (Krisdayanti) kan, Mimi sibuk. Enggak bisa. Kadang aku mau ke sana ‘Aduh kak ini lagi ke sini nih’ terus akhir tahun juga Mimi sama anak-anaknya sama yang lainnya mau ke Jepang, jadi ya udah,” tutup Aurel.

(aln)