oleh

Penyanyi Latar Judika Kalahkan Keponakan Ari Lasso di Indonesian Idol 2017

JAKARTA – Persaingan ketat juga seru terlihat dalam kelompok Seat 5 di babak eliminasi Indonesian Idol 2017. Pasalnya masing-masing dari peserta menyuguhkan perfoma yang luar biasa untuk memukau para dewan juri yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana.

banner 300x250

Baca Juga: Bertemu Ari Lasso, Riri Berikan Kemampuan Terbaik saat Audisi Indonesian Idol 2017

Di antara sekian banyak kontestan, penyanyi latar Judika, Irine Septiani dipastikan sebagai wanita satu-satunya yang lolos dari kelompok tersebut. Irine bahkan berhasil menyingkirkan keponakan Ari Lasso, Tania Kristina Lasso di babak kali ini.

Meski dinyatakan lolos setelah membawakan Mahadaya Cinta milik Krisdayanti dengan apik, Irine tak merasa terbebani dengan status sebagai backing vokal Judika yang juga menjadi juri di Indonesian Idol 2017.

“Jadi backing vokal Judika jadi beban atau enggak di sini, enggak sama sekali,” katanya lugas.

Sedari awal, wanita 25 tahun ini memang sudah mencuri perhatian para juri. Ketika audisi digelar, Irine mempersembahkan lagu Domino yang dipopulerkan oleh Jessie J. Kekuatan vokal, suara yang khas dan wajah rupawan membuat para juri langsung terpana dan memberikan Irine golden ticket.

Dalam pernyataannya, Irine mengakui bahwa sebenarnya mengikuti audisi Indonesian Idol 2017 karena ingin mencoba peruntungan untuk tampil sebagai penyanyi sungguhan.

“Soalnya enggak mau di belakang terus, enggak keliatan mas,” ujar Irine kepada Ari Lasso saat ditanya alasan ikut Indonesian Idol 2017.

Baca Juga: Keponakan Ikut Audisi Indonesian Idol, Begini Komentar Ari Lasso

Sementara itu, Judika sendiri rupanya sudah mempersilahkan Irine untuk mencoba mendaftar sebagai peserta di berbagai ajang pencarian bakat. Ia percaya dengan kemampuan yang dimiliki Irine bisa membuat dirinya keluar sebagai bintang.

“Dari dulu gua udah suruh dia nyari kesempatan (ikut audisi),” tutup Judika.

(kem)