oleh

Sule Pamer Video Paha Seksi, Ternyata..

JAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule rupanya membuat netizen sedikit penasaran dengan video yang diunggahnya belum lama ini lewat instagram pribadinya @ferdinan_sule.

Baca Juga: Andre Taulany Bongkar Aib Sule, Parto, Azis Gagap Lewat Foto Ini

banner 300x250

Pasalnya, ayah dari Rizky Febian ini memperlihatkan sebuah unggahan video paha seksi. Tak ayal usai menyaksikan video tersebut seluruhnya, barulah netizen berkomentar.

 

Bahkan tak sedikit netizen dibuat ngakak hingga emosi dengan unggahan video tersebut. Saking emosinya, sampai ada netizen yang ingin membanting telepon genggamnya ketika menyaksikan gambar keseluruhan video tersebut. Lantas, apa sih isi dari video tersebut?

“Langsung banting hp,” tulis @kristiawandwinanang.

Bhaaahaaaa…Ngak banget deh itu betis nya,” tulis @yuli_walie.

“Lihat smp atas langsung kejang2 😳,” tulis @yenismood.

Memang jika diperhatikan dari awal video, menampilkan sepasang kaki mulus hingga paha seksi. Menariknya, untuk menambah alur video, netizen diiringi dengan single lagu milik Coldplay yang berjudul Trouble. Lebih lanjut, nuansa hitam putih tersaji dalam video tersebut.

Kemudian, video itu pun memperlihatkan tubuh yang hanya mengenakan handuk. Sontak saja slowmotion video pada bagian paha hingga badan menjadi fokus utama bagi yang menyaksikannya.

Namun sayangnya, semua berubah ketika melihat wajah sesosok laki-laki yang tengah memperlihatkan rupa wajah kocaknya.

Tak ketinggalan komedian 41 tahun ini pun hanya menuliskan kata seolah terkejut dengan video tersebut, sembari mencolek akun instagram milik sahabat-sahabatnya.

Wow @ajun_andyreal@dede_kodel212 @kang_uci,” tulis Sule.

Memang Sule sendiri kerap kali bertingkah kocak melalui akun instagram pribadinya. Tak ayal dalam akun instagramnya kita dapat melihat, komedian ini kadang berdandan menjadi orang lain. Hal ini pun banyak mengundang tawa bagi para netizen yang melihatnya.

Baca Juga: Pecah Pembuluh Darah, Berikut Kronologi Meninggalnya Ayahanda Sule

Sementara itu, unggahan video dari Sule tampaknya telah disukai oleh 65 ribu lebih netizen, serta dikomentari setidaknya lebih dari 250 orang.

(edh)

Sumber : okezone.com