oleh

‘Adu Banteng’ Mobil SUV dengan Rombongan Motor Gede di Jalan Pakubuwono

JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru Jakarta Selatan antara motor gede dengan mobil jenis bus berjenis SUV. kejadian ‘adu banteng’itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa mengatakan, kecelakaan tersebut dikarenakan motor gede (Moge) mengambil jalur cepat.

banner 300x250

“Benar kejadiannya tadi pagi, jadi si Mogenya itu ngambil jalur cepat,” katanya kepada Okezone. Minggu (21/1/2018).

Edy melanjutkan beruntung dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ada kerusakan parah di bagian depan mobil dan motor gede tersebut.

“Hanya materi saja, enggk ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut,” ucapnya.

Edy menambahkan dari peristiwa terssbut sudah dinyatakan selesai, kedua belah pihak sepakat tidak akan menuntut dari peristiwa nahas itu.

“Ini sudah clear, sudah damai. Jadi tidak ada yang menuntut,” tutupnya.

Sebagaimana diketaui, warga netizen diramaikan oleh peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dengan motor gede.

Dari vidio yang diunggah media sosial itu, motor gede mengalami kerusakan parah dibagian depannya sedangkan mobil mengalami kerusakan di bagian bemper depan.

Dari peristiwa tersebut juga sempat terjadi baku hantam antara pengebudi mobil dan motor. Namun aksi tersebut berhasil dilerai oleh warga yang berada di lokasi.

(ulu)