oleh

Wagub Sandiaga Sarapan Pempek Bareng Bakal Cagub-Cawagub Sumsel Aswari-Irwansyah

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno sarapan bersama pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Selatan, Aswari Riva’i-Muhammad Irwansyah, Minggu (21/1/2018).

Ketiganya menyantap salah satu makanan khas Sumatera Selatan yakni pempek di Rumah Makan Pempek Pak Raden, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

banner 300x250

Sandiaga yang masih mengenakan pakaian olahraga berwarna kuning langsung disambut Aswari dan Irwansyah yang telah menunggunya. “Hai kawanku,” sapa Sandiaga saat tiba di Rumah Makan Pempek Pak Raden, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

Begitu tiba, Sandiaga bersama Aswari dan Irwansyah menyempatkan diri menata hidangan pempek di bagian dapur dari rumah makan khas Sumatera Selatan itu.

Usai menyiapkam hidangan, mereka langsung duduk di meja yang telah disiapkan. Sandi yang terlihat lelah usai lari pagi dari kediamannya ke Kawasan Monas, terlihat lahap saat menyantap pempek. Mereka bertiga pun menyantap pempek diselingi obrolan berbagai macam topik.

Aswari Riva’i dan M Irwansyah merupakan pasangan Calon Gubernur Sumatera Selatan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

(aky)