oleh

Jokowi Imami Presiden Afghanistan, Alasan Madrid Siap Pecat Zidane dan Dampak Buruk Isi Tangki Full Tank

KUNJUNGAN kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Afghanistan hingga rumor Real Madrid siap memecat Zidane menjadi beberapa berita yang menghiasi pemberitaan media massa. Jangan khawatir akan terlewat beberapa serangkaian peristiwa penting dan informasi menarik. Anda bisa membacanya kembali lewat kumpulan berita terpopuler Okezone edisi Selasa 30 Januari 2018 ini.

Jokowi Imami Presiden Afghanistan

banner 300x250

Saat mengunjungi Kabul, Afghanistan, Presiden Joko Widodo didapuk menjadi imam salat. Para pejabat Afghanistan, termasuk Presiden Ashraf Ghani, menjadi makmum.

Simak momen tersebut di sini.

Usulan Pergantian Nama di Mampang Raya

Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengatakan, ada usulan perubahan nama Jalan tembusan Rasuna Said hingga ke Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan atau dari proyek Underpass, Mampang, hingga ke Kementerian Pertanian. Tri pun telah menyurati Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk menindaklanjuti usulan tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini.

5 Alasan Madrid Siap Pecat Zidane

Berbekal prestasi dan nama besar sebagai pesepakbola, Zinadine Zidane pun banting setir menjadi pelatih. Namun, beberapa hal membuat Real Madrid, klub yang diasuh Zizou, berpikir untuk memecatnya.

Simak 5 alasan tersebut di sini.

Gerhana Bulan Total Pukulan Telak Teori Bumi Datar

Gerhana Bulan Total diperkirakan akan terjadi pada 31 Januari 2018. Fenomena tersebut kian membuktikan bahwa Bumi itu bulat dan memukul teori Bumi datar yang beberapa waktu lalu sempat heboh.

Simak penjelasan selengkapnya di sini.

Dampak Buruk Isi Bensin Full Tank

Saat akan menempuh perjalanan jauh, banyak pengendara memilih mengisi penuh tangki kendaraan mereka. Nyatanya, mengisi tangki kendaraan mobil hingga mencapai bibir lubang pengisian bahan bakar bisa menimbulkan dampak buruk.

Simak penjelasan selengkapnya di sini.

(ulu)