oleh

Pegolf Ini Terciduk Masturbasi di Lubang Kesembilan, Aksinya Bikin Geleng-Geleng!

OLAHRAGA adalah aktivitas fisik yang sudah terbukti membawa kebaikan untuk tubuh. Semakin Anda rutin berolahraga secara benar, maka tubuh ideal itu akan tercipta. Selain Anda juga mengatur pola makan dan tidur yang cukup, ya.

Nah, pada beberapa orang, olahraga sudah seperti rutinitas kehidupan biasa seperti mereka menghembuskan napas. Saking biasanya, rutinitas itu akan dilakukan dengan sangat senang hati dan tanpa beban apapun.

banner 300x250

Apa yang terjadi pada pria ini mungkin terlampau sayang dengan olahraga. Bagaimana tidak, secara mengejutkan, pegolf bernama Steven Gayton melihat aksi seronok saat dia sedang berolahraga. Dari persepsinya, Steven melihat pria itu mengibaratkan lubang golf tersebut sebagai Miss V dan dengan santainya dia berbuat hal tidak wajar di sana.

Dilihat dari video yang beredar di jagat maya, Steven diketahui ingin menyelesaikan kursus 18 lubang. Sang juru kamera yaitu Steve sendiri, pada awalnya terlihat biasa saja merekam aksi pria itu. Namun, di lubang kesembilan, hal aneh mulai terjadi.

Secara tiba-tiba, pria itu menurunkan celananya sampai memperlihatkan bokongnya. Kemudian dia memegangi tiang di samping lubang dan aksi masturbasi pun terjadi di lapangan golf Brackenwood, Merseyside, Inggris, Kamis (5/4/2018).

Di rekaman, Steven terdengar mengucapkan kalimat ini, “Ada anak laki-laki di lapangan golf ini. Saya merekamnya dengan ponsel saya. Dia masturbasi di sana. Lihat itu!” ucapnya lantang.

Setelah satu menitan berlalu, pria yang tidak diketahui inisialnya itu mengembalikan tiang yang biasanya ada di dalam lobang golf. Steven menganggap sang pria sudah selesai menyenangkan dirinya sendiri. Kemudian, pria itu bangkit dan membetulkan celananya.

Secara spontan, kalimat ini terdengar samar-samar, “Bagsy! Dia tidak mengambil bendera itu dan tetap menaruhkan di lubang!”.

Kemudian, pria itu berjalan santai berkeliling di area golf yang kemudian hilang di antara semak-semak. “Tidak ada maksud apapun sepertinya. Pria itu memang bermaksud sengaja melakukan hal tersebut dan merekamnya sebagai bukti keberanian dia melakukan hal konyol itu,” terang Steven.

“Ini adalah hal paling aneh yang pernah saya lihat. Saya merasa sial telah melihatnya dan merekamnya. Sekarang, Anda pun bisa merasakan hal tersebut!” sambung Steven.

Menurut pandangan Steven, pria itu merasa dirinya sendirian di lapangan tersebut. Sebab, jarak Steven dengan si pria memang terbilang jauh dan timnya kala itu membiarkan pria tersebut melakukan hal itu tanpa mau mengusiknya. Namun sial, apa yang dia lakukan ternyata terekam kamera dan sekarang viral di medsos.

(ren)