oleh

Tanpa Neno Warisman, Deklarasi #2019GantiPresiden di Pekanbaru Tetap Digelar

PEKANBARU – Ratusan massa menggelar aksi #2019GantiPresiden di Pekanbaru, Riau. Mereka tetap menjalankan deklarasi meski tanpa dihadiri Neno Warisman yang sebelumnya dipulangkan oleh pihak kepolisian.

Pantauan di lapangan tanpak ratusan massa menggelar aksi di sekitaran Masjid An Nur Pekanbaru. Mereka sebelumnya akan mengadakan longmarch dari Masjid Agung An Nur jalan Hantuah menuju Tugu Pahlawan Pekanbaru jalan Diponegoro.

banner 300x250

 Neno Warisman

Namun, jalan kaki dari masjid ke Tugu Pahlawan Pekanbaru tidak bisa dilakukan karena belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Mereka hanya berorasi di depan pagar masjid terbesar di Riau.

“Kita minta jangan diskriminatif. Kita melakukan ini tidak ada yang dilanggar. Mau deklarasi Jokowi dua priode atau ganti presiden itu kan aspirasi, tidak ada konstitusi yang dilanggar,” ucap Imran salah satu perserta aksi, Minggu (26/8/2018).

Aksi deklarasi 2019GantiPresiden yang berlangsung di depan RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Seperti diketahui, sebelumnya terjadi keributan antara massa pro dan kontra #2019GantiPresiden di Pekanbaru, Riau. Keributan ini terjadi saat kedatangan Neno Warisman, pencetus #2019GantiPresiden di depan gerbang Bandara Pekanbaru.

(Ari)

Sumber : okezone.com